استايل

Belanja mingguan ||akhir bulan.belanja hemat. #foodpreparation #belanjamingguan



Slamat siang temen2…sudah saat nya belanja mingguan nih…tetep seadanya saja ya temen2…ga perlu ikut2an orang harus belanja banyak hehe…

Yg penting sesuaikan saja sm kantong dan kebutuhan kita pasti nya..

Jangan lupa harus ada finances untuk bikin cemilan dong biar ga bete dirumah 😄
Lagi santai mesti la ada cemilan ya gak…

Baiklahh ini record belanjaan saya dan harga nya yah…

Belanja mingguan 31 agustus 2019.
*ikan kakap 1 ekor lumayan besar 15.000
*ikan slikur 1/2kg 14.000
*ikan lebam 1/2 kg 10.000
*lele 1/2kg 13.000
*ayam ga sampai sekilo 28.000
*kulit lumpia 6000
*tahu 5000
*tempe 3000
*tomat 1/2kg 3000
*cabe merah dan rawit 20.000
*kelapa parut 5000
*nanas 3000
*bayam 5000
*Kol /kubis 5000
*bawang merah dan putih plus bombay 18.000.
*serai lengkuas 3000
*wortel 2000
*kemangi 3000
*pepaya 9000
*seledri 3000

Budged 200.000
Whole belanjaan 173.000
Sisa 27.000

Alhamdulillah buat beli tepung bumbu ayam😊

Oke deh…trimakasi ya temen2 sudah ngikuti kegiatan saya..jangan bosaann yaa temen2…😘😘

===================================
Music : stroll by ikson

Music promote by audio Library

==================================

supply

الوسوم

مقالات ذات صلة

اترك تعليقاً

لن يتم نشر عنوان بريدك الإلكتروني. الحقول الإلزامية مشار إليها بـ *

زر الذهاب إلى الأعلى
إغلاق